RSS

5 bulan… atau 5 jam??

20 Mar

17 Februari 2010.

Jam 2 pagi.

Saya terbangun oleh teriakan kakak saya tersayang.

Teriakan?

Maksud saya… Jeritan😦

Jeritan memanggil Mama… yang ternyata baru saja kehilangan detak jantung terakhirnya…

5 Bulan kemudian saya menjadi Senior Diamond Director.

Tidak sempat dilihat mama.

——

Setahun enam hari kemudian.

23 Februari 2011.

Jam 4 pagi.

Saya terbangun oleh suami yang dengan tenang mengabarkan Bapak baru saja “pergi”…serangan jantung😦

5 Jam kemudian saya mendapat berita…

Resmi menjadi Double Diamond Director.

Tidak sempat mengabarkan pada Bapak yang selalu excited mendengar cerita-cerita Oriflame saya Walaupun selalu salah sama nyebutin level mantunya ini🙂

Sigh…

Moral of the story?

5 bulan ataupun 5 jam…

Adalah perbedaan waktu yang amat besar.

Ga pernah bisa tau apa yang akan terjadi dalam 5 bulan atau 5 jam.

Ga akan bisa nyangka bahwa entah dalam 5 jam atau 5 bulan, hidup akan berubah.

Dalam 5 bulan atau 5 jam….

Mungkin anda akan bisa memberikan berita yang menggembirakan untuk orang-orang yang anda cintai.

Dan mungkin…

Dalam 5 bulan atau 5 jam

Anda … tidak akan melakukan perubahan apapun dalam hidup.

Dan… anda akan tetap sama seperti sekarang.

Belum bisa beli rumah sendiri?

Capek karena ada hutang?

Sedih memikirkan uang pangkal sekolah yang amat mahal?

Menangis mendengar rengekan putri atau putra tercinta yang tak dapat anda penuhi?

Bingung karena orangtua sakit dan anda tidak dapat melakukan apapun?

Maaf ya

Saya ga menuduh.

Apa yang saya katakan diatas adalah hal-hal yang pernah saya lalui langsung🙂

Beberapa…masih saya alami kok sejujurnya.

Emangnya kalo jadi Double Diamond Director yang berpenghasilan puluhan juta ga pernah ngalamin yang namanya patah hati? kecewa? sedih?

Huuuu… I wish!🙂

NO. saya manusia biasa banget kok

Yang setiap hari harus menghadapi masalah-masalah ini juga.

Haya saja. Diakhir hari…rasa-rasanya pilihan saya hanya satu.

Stuck dan terus merasakan kesedihan itu.

Atau berusaha bangkit gimanapun rasanya susah dan berat dengan aliran armata.

Diakhir hari.

Anda ga bisa menyenangkan semua orang.

Pasti akan tetep masih ada yang membuat anda kecewa dan mungkin mengalirkan airmata anda.

Lalu?

Move on.

Jalan lagi.

Karena rasa-rasanya…

Rasa-rasanya kok saya ga punya pilihan lain ya😦

Mau berandai-andai?

Seandainya saya bekerja lebih keras tahun 2009.

Dan ga terlena dengan New CRV itu…

Mungkin mama akan sempat melihat saya

naik panggung Senior Diamond lagi.

Dan tidak perlu saya membuat video berjudul Rest In Peace Mama😦

Seandainya.

Enam bulan lalu saya lebih keukeuh mengejar bikin kaki baru.

Mungkin saat bulan lalu saya di Bali bersama Bapak, saya sudah bisa bilang, “Pak, saya naik level!!”

Saya punya mimpi ingin kasih sesuatu ke Bapak…

sesuatu yang cuman bisa dibeli pake uang cash award Double Diamond.

Ga pernah saya sebutkan pada beliau.

Dan sekarang… terlambat😦

Bapak ga akan pernah tau.

Bapak ga akan pernah ngerasain.

Tapi… berusaha ga takabur.

Saya bisa bersyukur kok Nadia.

InsyaAllah saya yakin.

Almarhum Bapak dan Almarhumah Mama tau.

Anaknya ini ga akan main-main dalam membanggakan mereka.

Dan membuat orang lain tau bahwa… apa yang saya dapatkan sekarang.

Adalah karena saya anak…dan menantu mereka🙂

d’BCN.

Makasih untuk semua ungkapan bela sungkawanya…

Makasih untuk semua ucapan selamat Double Diamondnya….

Mb Din… Shar…

I know ur always there for me in my crappiest moment.

Stay there🙂

The road to our President Paradise is still very long.

will stay crappy for quite a while🙂

d’BCN. Me Double Diamond??

It YOU!!! not just me🙂

Semua anda yang ada di jaringan Dini Shanti. Sharah Sugarda.

Peggy Prasmaya. Faristina Aviyanti. Nurul Abidah.

Widya Puteri. Yaya Marzuki. Agnes Setiawaty.

Trie Hastuty. Windy Indraswari. Ali Fahmi.

dan hopefully akan ada lagi insyaAllah🙂

Congrats Dini Shanti

Yang baruu aja memulai kualifikasi

Double Diamond Directornya bulan ini..

muaaahhh🙂

Did i tell im proud?? Naah… ga usah lah yaaaaa hehehhee….

Sayangkuuu….

Jangan terlambat yaaa.

Jangan terlambat membahagiakan orang-orang yang ingin anda bahagiakan.

5 bulan. 5 jam.

Banyak yang bisa terjadi.

Dengan melakukan atau tidak melakukan sesuatu.

xoxo…

Nadia Meutia

Senior… eh… Double Diamond Director Deng🙂

CoFounder d’BCN

 
 

Tags: , , , , , , ,

2 responses to “5 bulan… atau 5 jam??

  1. rini

    March 20, 2011 at 9:36 am

    Salam kenal mba’..sy br baca tulisan di atas, ada ketertarikan ttg d’BCN…bs share gak bisnisnya sperti aPa yah?
    ♣:)ƭћǟπƙ-Ǚ♣ƭћǟπƙ-Ǚ:)♣ b4 for ur reply

     
    • bundanafisha

      March 20, 2011 at 8:30 pm

      hi.. mbak rini.. mksh dah berkunjung… dah dkirim email yaa.. =)

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: